Minggu, 14 Maret 2010

________________________________________"Hypnotherapy Sederhana Untuk Menangani Anak Penderita Autisme Yang Dapat Dilakukan Sendiri Oleh Para Orang Tua"
Sumber : http://www.untuksemua.com/televisi/hypnotherapy-sederhana-untuk-menangani-anak-penderita-autisme-2324/

Pikiran bawah sadar manusia menyimpan misteri yang luar biasa. Banyak hal yang menyangkut manusia bersumber dari berbagai data dan nilai yang tersimpan di pikiran bawah sadar. Pikiran bawah sadar tidak saja terkait dengan perilaku dan mental, tetapi lebih jauh lagi pikiran bawah sadar dapat merubah metabolisme, mempercepat penyembuhan, atau bahkan memperburuk suatu kondisi penyakit.

Dalam dunia medis dikenal istilah Psikosomatis, yaitu penyakit yang pada awalnya dipicu oleh suatu gangguan psikologis, tetapi kemudian berangsur-angsur menjelma menjadi penyakit fisik, contoh yang paling umum untuk penyakit jenis ini adalah Asma, yang seringkali dipicu oleh suatu kejadian traumatik di masa kecil.

Autis bukanlah penyakit yang sederhana, akan tetapi melalui konsep bahwa nilai-nilai yang terdapat di dalam pikiran bawah sadar dapat memicu berbagai hal, termasuk memicu otak dalam mengontrol tubuh fisik, maka Hypnotherapy dapat diterapkan untuk membantu penyembuhan penderita Autis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar