Minggu, 08 November 2009

masa Kecilku

aku adalah anak ke 2 dari 2 bersaudara..
waktu kecil aku ditinggal papa keluar kota selama bertahun-tahun..tp papa selalu menyempatkan diri buat plg 1 bulan sekali untuk nengokin keluarganya yg ada di jakarta...dulu papa kerja jd ABRI tp tu cma bertahan selam 4-5 tahunan lah..setelah itu papa ganti kerjaan dan skr kerja di PLN PUSDIKLAT..
dulu ku sempet berpikir "knp sih papa selalu pergi keluar kota"
mama selalu kasih tau aku & menjelaskan sma aku klo ternyata "papa pergi keluar kota itu buat mencari uang buat aku".
aku sempat marah sama papa,karena papa selalu meninggalikan aku..dan aku selalu iri sama teman-teman aku,,,karena mereka selalu pergi dan main sama ayahnya masing-masing..
dan dr situlah aku jd selalu berpikir dan beranggapan kalau om atau pak dhe aku itu adalah papaku...ternyata bukan..ketika ayah pulang dr Denpasar Bali,,aku sempat tidak mau untuk digendong ataupun bermain dengannya,karena aku berpiir kalau beliau bukanlah ayahku,,justru aku berpikir kalau omku lah yg jd ayahku sebenarnya...tp kejadian itu tdk berlangsung lama...hanya berselang sekitar 1 tahun aja...masa-masa itulah yg ga pernah aku lupain smpe kapanpun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar